LOGBOOK

Just an ordinary weblog

Ketemu juga passwordnya

with 3 comments

Akhirnya bisa juga aku bongkar password. Eits… jangan salah, yang aku bongkar itu password wordpress aku sendiri. Gimana caranya?? dihack/crack yah. Bukan… bukan! Aku nda tahu tentang hal-hal begituan. Aku dapat passwordnya juga gambling kok. Sebenernya aku udah punya account wordpress sudah lama, tapi karena males nulis (mungkin tepatnya tidak bisa nulis) akhirnya aku lupa username ama passwordnya. Tapi dengan sedikit bantuan dari WordPress sendiri akhirnya aku bisa dapetin passwordku kembali.

Blognya aku coba update lagi karena terinspirasi oleh temen-temen kantor aku yang emang jago nulis dan nge-blog. Bahkan mereka tidak sekedar nulis blog, tapi tutorial juga, ckckckc….. Kapan aku bisa seperti mereka yah? Karena bagi aku, menulis dan mengarang tuh suatu yang sangat berat. Ini soal bagaimana menyampaikan maksud ke dalam suatu tulisan, bukan hal mudah buat aku yang yah….. kuliah juga ngga lulus hiks…hiks… Tapi ngga apalah, nanti aku coba tanya dan belajar dari temen-temen kantor aku dan para blogger senior, jadi ditunggu kritik dan sarannya yah. Kalo masalah EYD, duh… aku nyadarin kalo bahasa Indonesiaku tuh kacau. Jadi, ditunggu juga masukannya (ini juga ngga tahu, yang baca blog ini tahu ngga maksud aku).

regard//dodi

Written by r34d3r

December 3, 2007 at 2:42 pm

Posted in my life

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. gpp bahasa kacau2 dikit.. he3x.. yg penting kalo ente IKHLAS dah barang pasti si pembaca pasti DONG apa yg u tulis.. keep posting bro.. cayo!…

    Galieh_neH

    December 5, 2007 at 11:40 am

  2. @Galieh_neH
    Thx udah mampir dan supportnya…..
    Iya nih, aku masih pengen belajar nulis….
    kadang sebenernya kita tahu sesuatu yang sepele tapi ternyata dibutuhkan ama orang lain
    dan aku baru menyadari itu…..

    regard//dodi

    Dodi

    December 5, 2007 at 1:09 pm

  3. numpang lewat bro… btw tuh blog baru q.. 😀

    Galieh_neH

    June 26, 2008 at 11:37 am


Leave a comment